Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 Juni 2017

JUAL MINIATUR BECAK JOGJA, JUAL MINIATUR SEPEDA ONTHEL YOGYAKARTA, CARI MINIATUR SEPEDA MOTOR DI JOGJA, SOUVENIR KHAS YOGYAKARTA ( MINI BECAK DAN MINI SEPEDA ONTHEL )













Jogjakarta memiliki berbagai jenis kerajinan tangan yang unik dan menarik. Industri pengrajin dari mulai kecil hingga besar memproduksi macam-macam kerajinan tangan dari bahan dasar yang beragam. Dari mulai bentuk dan gaya tradisional hingga modern dituangkan menjadi sebuah kreasi kreatif yang membentuk kerajinan untuk oleh-oleh dari Yogyakarta, souvenir dan handicraft, yang cantik. 

Untuk anda yang ingin jalan-jalan di Yogyakarta menyusuri pusat kerajinan tangan, berikut DREAMGEDE Wisata Jogja akan memberikan informasinya souvenir menarik dan cantik khas Jogja yang sayang untuk di lewatkan. baca ini : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/paket-wisata-yogyakarta-2-hari-2-malam.html


Sepeda ontel dan becak memang KHAS JOGJA, biarpun terus terpinggirkan seiring dengan berkembangnya alat transportasi. Untuk tetap melestarikannya, DREAMGEDE Wisata Jogja memasarkan dan memproduksi kerajinan miniatur sepeda ontel dan becak. Sepeda ontel dan becak tersebut sangat mirip sekali dengan aslinya hanya saja ukurannya yang lebih kecil. info wisata Jogja WA 081904169982 / SMS 08156504380




Kami setiap hari mengerjakan pesanan miniatur ontel dan becak. Bahan yang digunakan adalah campuran timah dan aluminium yang biasa digunakan untuk mesin dan tromol sepeda motor. Bahan-bahan yang didapat dari pasar loak itu lalu dilebur hingga mencair untuk dicetak menjadi kerangka, pelek, setang, dan lain lain.

Cetakan kemudian dirakit satu persatu dilengkapi dengan ban rantai sepeda hingga jok dan boncengan tempat duduk. Kerajinan buatan kami sudah banyak dikenal di sejumlah kota.

MINIATUR BECAK






Yogyakarta memang selalu menarik untuk diulas. Tidak hanya terkait dengan sejarahnya, namun kota ini menyimpan sejumlah potensi wisata dari panorama alamnya yang memikat, wisata belanja, hingga wisata kuliner. 


Oleh – oleh asli Jogja adalah bagian yang tak terpisahkan dari pengalaman selama berwisata disana.

Selain karena unik dan berbeda, Yogyakarta memiliki banyak pilihan oleh – oleh, baik berupa makanan, minuman, atau cinderamata.


info Harga Miniatur Becak 
WA 081904169982
MINIATUR SEPEDA ONTHEL








Produk Sepeda Onthel suatu Produk unik, menarik, dan memiliki nilai yang lebih sehingga persaingan tidak terlalu ketat, Produk kami mempunyai mutu atau kualitas yang baik (standard export), Mempunyai kemampuan produksi yang besar dalam waktu relatif cepat.

Miniatur Sepeda Onthel sangat cocok dikembangkan di Toko- toko souvenir dan di Kota yang menjadi tujuan pariwisata, seperti : Bandung, Jakarta, Bogor, Surabaya, Bali, Batam, Yogyakarta, Magelang (Borobudur), dll. Banyak para konsumen seperti turis dan wisatawan yang tentu akan membeli cinderamata dan souvenir unik yang tidak bisa dijumpai di tempat lain. info PEMBELIAN miniatur Sepeda ontel WA 081904169982 / BBM 5513A5A6

MINIATUR VESPA






 

Miniatur Vespa yang dihasilkan para pengrajin kawasan wisata ini memiliki keunikan dan ciri khasnya yang tersendiri, yang sukar disamai oleh kerajinan tangan dari daerah lainnya. Makanya ketika Anda berkunjung ke daerah ini bisa dikatakan rugi jika tak memesan melalui kami DREAMGEDE Wisata Jogja.
Ada banyak sekali SEPERTI Vespa, Sepeda Onthel, Becak ini, benda-benda kerajinan tangan hasil tangan-tangan kreatif para pengrajin miniatur di Jogja yang bisa dilihat dan dimiliki. Rata-rata berbagai benda kerajinan tersebut terbuat dari bahan-bahan yang sederhana daur ulang, namun karena diolah oleh tangan-tangan yang terampil dan teruji maka menghasilkan output kerajinan yang luar biasa indahnya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/08/sewa-murah-elf-di-yogyakarta-rent-car.html

MINIATUR HONDA CBR CLASIC







MINIATUR HARLEY DAVIDSON



Produksi miniatur barang-barang bernilai seni, seperti sepeda ontel, BECAK, kereta andong, Vespa hingga Harley Davidson. Berbekal potret atau gambar, kemudian pengrajin membuat malnya dan membuat minatur persis seperti benda aslinya dengan skala ukuran.


Setiap hari, mampu memproduksi & melayani pemesanan puluhan miniatur. Namun produksi kita lebih tergantung pesanan. Berapa pesannya, kami layani.

.
Dalam pembuatan sepeda onthel mini, menggunakan kerangka cor kuningan sebagai bodi sepeda. Sedangkan ban dan jeruji dia pesan dari pengrajin karet dan logam timah. Kalau gir kita buat dari cetakan logam, sementara rantai kita beli dari bengkel-bengkel sepeda motor. Sebab rantai sepeda miniatur kami, adalah rantai kamprat motor bekas yang banyak dimiliki bengkel sepeda motor. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2014/09/10-gua-alam-exotis-terbaik-di-yogyakarta.html

 

Packing pesanan barang Sepeda Onthel, Miniatur becak, Vespa, Harley Davidson siap mengantarkan pemesanan untuk anda tempat tinggal anda.


 

Kunjungi dan nikmati waktu anda berwisata di Yogyakarta, dengan mengunjungi berbagai wisata alam, wisata museum bersejarah, mencicipi berbagai kuliner makanan khas Jogja, wisata budaya dan tradisi, dan tempat-tempat atau obyek wisata menarik lainnya.  

Jangan lewatkan pula untuk berburu kerajinan tangan unik dan cantik di Yogyakarta untuk jadi oleh-oleh dan kenangan yang tak terlupakan. DREAMGEDE Wisata Jogja membantu untuk pelayanan antar dan menjual aneka kerajinan tangan, souvenir dan handycraft di Yogyakarta.


WA 0819 041 699 82
SMS 0815 6504 380
BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar