Total Tayangan Halaman

Selasa, 30 Januari 2018

CARI PRODUK AMWAY DI SEMARANG, CARI PRODUK AMWAY DI YOGYAKARTA, GABUNG MEMBER AMWAY DI JOGJA, GABUNG MEMBER AMWAY DI SEMARANG, PESAN ANTAR PRODUK AMWAY DI SEMARANG, PESAN ANTAR PRODUK AMWAY DI JOGJAKARTA






  


Selamat semangat PAGI !!!
Terimakasih saya ucapkan kepada AMWAY Indonesia yang telah mendidik saya menjadi entreprenuer sejati di Yogyakarta dan Semarang, saya mengajak para generasi muda maupun anda yang mau bahagia sejahtera dalam hidupnya untuk belajar di sekolah kehidupan AMWAY dengan sistem yang teruji NETWORK 21.

Amway perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran berjenjang atau network marketing. Produk yang dipasarkan antara lain produk kecantikan, kesehatan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan pertanian. Amway telah berkembang di lebih dari 95 negara. Hak distribusi produk-produk Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi pada bulan Juli 1992.

Amway merupakan Quadran kanan sehingga kita bisa bebas finansial untuk masa depan

 

  
 Produk superlaku di pasaran Indonesia, Car wash, Sabun madu untuk wajah dan dish drop untuk cucian dapur ( piring, gelas )

Amway didirikan pada tahun 1959 oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel di Ada, Michigan, Amerika Serikat. Rich DeVos dan Jay Van Andel sudah bekerjasama merintis usaha sejak mereka masih remaja. 
Kendati berbagai usaha yang mereka lakukan sebelumnya telah meraih sukses, namun pengalaman yang paling berarti bagi mereka adalah saat memasarkan makanan tambahan Nutrilite dengan model pemasaran dari orang ke orang. baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/01/cari-tempat-outbound-di-yogyakarta.html
Rich dan Jay mendirikan Amway pada tahun 1959 dengan memadukan pendekatan penjualan langsung dengan produk pertama berupa pembersih cair organik serbaguna dan menawarkan peluang untuk menjadi distributor mandiri kepada rekan-rekan di lingkungan tempat tinggal mereka.INFO PRODUK AMWAY WA 081 9041 699 82

  

Sekarang belanja di Amway semakin mudah dan canggih, karena Amway selalu mengikuti kemajuan dan perkembangan teknologi. Dengan trend belanja online Amway pun tidak mau ketinggalan, bahkan Amway memberikan fasilitas Aplikasi mStore untuk Smartphone Anda.


Amway kan ? Dengan produk Nutrilite dan artistry. Karena produk tadi merupakan market leader di pasarnya.

Nutrilite itu bisa dibilang nomor wahid untuk urusan suplemen. Kenapa bisa gitu ? 

Ya karena Nutrlite merupakan suplemen pertama di dunia. Punya pabrik sendiri, lahan perkebunan sendiri dan bersertifikat organik. 

Jarang ada supplemen / multivitamin yang dari hulu ke hilir.





Ini organik agak deg-degan buat jantung. 

Udah gitu artistry. Nah ini produk juga terbilang paten. Kalau tadi nutrilite peruntukkannya untuk kesehatan, artistry itu fungsinya untuk membuat penampilan lebih menarik. Khususnya untuk wanita. Artistry itu merek dagang dari Amway untuk produk-produk kecantikan. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Nah yang berkembang di masyarakat kalau udah denger kata Amway, maka langsung identik dengan harga yang mahal, mereka mengabaikan produk berkualitasnya. Hanya inget mahalnya saja. Harusnya sih kalau denger kata Amway maka yang diingat itu produk-produknya yang berkualitas. INFO BELANJA WA 081904 169 982 / SMS 081 56504 380

Masalah harga yang mahal itu sebenernya relatif. Ada yang bilang mahal karena selama ini obat-obatan yang dikonsumsi (dibeli) mungkin hanya obat generik atau vitamin-vitamin di Apotek. Ada juga yang bilang obat-obatan dari Amway itu murah, karena dia udah berpengalaman dengan rumah sakit yang biaya berobatnya bisa jutaan rupiah.

baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/flo-tank-pengurai-bakteri-septic-tank.html

 

  


Tapi kalau saya boleh jujur, menurut saya pribadi, produk-produk amway itu harganya bisa dikatakan PAS. dalam artian tidak mahal dan juga tidak murah.

Sebagai contoh, ada tuh produk favorite saya, namanya pasta gigi glister. Odol ini kalau beli yang ukuran besar memang harganya lumayan mahal, kisaran 120 ribu. Isinya kurang lebih 200 gr. Kalau dilihat secara kasat mata, emang harganya lumayan mahal, mengigat untuk mendapat produk dengan ukuran yang sama di alfamart hanya cukup merogoh uang seperempat nya. Tapi yang tidak banyak orang tahu, khususnya untuk yang belum menjadi member Amway. Mereka tidak tahu bahwa produk-produk amway itu berbahan konsentrat. Atau istilah lainnya adalah Biang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/01/atmosphere-penjernih-dan-penyaring.html


Beauty Clinic yang kami adakan di Amway siap melayani anda yang mau tampil cantik

  
Nutrilite untuk kesehatan Tulang dan Jantung untuk usia dewasa


Ada ketertarikan dan apresiasi yang tinggi terhadap produk produk Amway. Saat ini, tersedia lebih dari 250 produk Amway yang berasal dari lima lini kategori produk utama, yaitu Nutrisi, Kecantikan, Produk Perawatan Rumah dan Peralatan rumah.
Nutrilite adalah vitamin dan suplemen makanan dengan penjualan nomor 1 di dunia. Kami membantu pelanggan dapat mencoba produk, melihat demo produk, dan belajar mengenai riset dan pengembangan produk yang dilakukan Amway. Dengan Amway Angka pertumbuhan ini didorong oleh bakat dan kemampuan wirausaha yang begitu mendarah daging di Indonesia untuk kalangan anak muda 18 - 40 tahun.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/03/jual-madu-hutan-sumbawa-dan-madu-hutan.html
Di Toko Amway ini memiliki fasilitas experience area, ruang pelatihan, pusat pengambilan produk, dan ruang perkantoran. Fasilitas yang tersedia adalah sumber daya yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis Amway atau Amway Business Owners (ABO) sehingga prospek dan pelanggan mereka dapat bertemu dan belajar lebih banyak tentang peluang bisnis Amway dan produk Amway.
AMWAY akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru, sekaligus suasana berbelanja yang lebih menyenangkan bagi para ABO yang ingin lebih leluasa melihat-lihat dan memilih produk Amway.

Amway Indonesia adalah pasar ke 27 Amway yang dibuka pada tahun 1992 dan kini memiliki 28 Pusat Distribusi produk Amway di Indonesia. Pertumbuhan Amway Indonesia diproyeksikan potensi pasar besar 250 Juta penduduk dan 400 karyawan di seluruh Indonesia.
  
Car wash untuk perawatan mobil anda sudah terbukti lebih dari 40 tahun di dunia

  

Dapatkan keuntungan dan kemudahan dengan menjadi member Amway :
- Gratis Voucher Belanja Rp 100.000,-
- Dapatkan kartu diskon 
- Dapatkan potongan harga
- Gratis Ongkos kirim belanja Online* (Ketentuan berlaku) 
Belanja produk Amway minimal Rp 800.000,-, Gratis Ongkos Kirim

Bagaimana cara jadi member amway, Caranya Mudah untuk Menjadi Anggota Amway atau member amway di Indonesia. Dengan cara Online Hubungi langsung Kontak KAMI.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/10/penyaring-udara-untuk-mengatasi-bahaya.html


WA 081 9041 69982
SMS 081 5650 4380
BBM DDDF6B6A




0 komentar:

Posting Komentar