Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 November 2017

JASA KREASI UANG MAHAR YOGYAKARTA, JASA HIAS MAHAR UANG DI JOGJA, MAHAR UANG JOGJAKARTA, CARI MAHAR UNIK YOGYAKARTA, JASA PEMBUATAN MAHAR UANG DI JOGJA



















MAHAR UANG 

Mahar atau mas kawin menjadi barang wajib yang tidak boleh terlewatkan di setiap proses pernikahan Indonesia. Bahkan dalam beberapa agama, tanpa adanya mahar pernikahanmu akan dianggap tidak sah. 

Mahar sendiri menjadi simbol pemberian harta suami kepada istrinya. Karena keistimewaan inilah, bentuk mahar di setiap pernikahan selalu dibuat secara menarik.



JASA MAHAR UANG KOIN / KERTAS BENTUK SILUET, MASJID, MODERN, WAYANG , KALIGRAFI AYAT - AYAT AL QURAN DI YOGYAKARTA 

Mahar dapat dipesan calon pengantin yang berdomisili di Yogyakarta, Sleman, Bantul 
Pengiriman mahar melalui ekspedisi ke seluruh Indonesia bisa menghubungi kami lebih lanjut. Info WA 081904169982 / BBM DDDB6F6A
Cara pemesanan :
1. Silahkan konfirmasi 
1. Lama pembuatan mahar kurang lebih 2 minggu
2. Untuk foto bisa dikirimkan via WhatsApp atau email
3. Foto berupa JPG, asli dan tanpa editan
4. Design yang sudah disepakati di awal tidak bisa dirubah diakhir proses pembuatan
5. Kami tidak bisa di buru-buru dan tidak bisa mereport foto tiap detailnya
Silahkan datang untuk konsultasi lebih lanjut SMS 08156504380 / WA 081904169982
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/dekor-manten-semarang-dekor-manten.html



Mahar adalah salah satu syarat sah pernikahan. Dengan mahar yang cantik dan unik akan menambah indah kenangan akad nikah yang penuh hikmad. Kita bisa merangkai sendiri mahar yang berupa uang menjadi berbagai bentuk yang cantik dan unik.

Dengan demikian kita bisa lebih kreatif dan tidak monoton. Kita tidak perlu meminta jasa orang lain sehingga akan lebih berhemat. Kita juga bebas menuangkan ide – ide kita sesuka hati. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/09/jual-rumah-mewah-di-sleman-jogja-cari.html




Kurang lebih komen seperti itulah yang akan kamu dapatkan jika kamu dan pasangan menata mahar pernikahan kalian menjadi bentuk-bentuk yang tak biasa. Seperti misalnya mahar pernikahan yang dibentuk seperti wedding cake ini. 


Selanjutnya, dijamin kamu dan pasangan akan menjadi trendsetter yang mengenalkan bentuk baru mahar pernikahan dan dekorasi pelaminan.

Ingat bahwa kemungkinan nanti kedua pengantin akan membutuhkan biaya yang lebih besar lagi. Yaitu untuk acara pernikahan dan biaya hidup setelah pernikahan.
Oleh karena itu, alangkah lebih baik jika setiap dana yang akan dikeluarkan diperhitungkan dengan matang. Untuk menyiapkan seserahan lamaran tak perlu yang mahal, asalkan bermanfaat dan layak dipakai sudah lebih dari cukup. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/08/jasa-kepanitiaan-event-di-semarang-jasa.html


Pastikan semua event kami berikan service yang terbaik dengan kerjasama kami DREAMGEDE Multimedia. Setiap pengantin pasti mendambakan acara lamaran yang berkesan bisa berlangsung lancar sekali seumur hidupnya. Seringkali dalam praktiknya, acara lamaran dibarengi dengan prosesi persembahan seserahan bagi kedua mempelai.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/07/jasa-dekorasi-terbaik-untuk-event-di.html
Tak pelak, hal ini membuat kedua pengantin harus mengalokasikan dana yang cukup besar untuk mempersiapkan segala barang dan pernak – pernik yang dibutuhkan.
Sesudah membeli pun, rasanya tak mungkin barang – barang tersebut diserahkan begitu saja. Umumnya, benda- benda tersebut harus dihias secantik mungkin agar penampilan seserahan terlihat lebih eksklusif dan menawan dalam acara lamaran.


WA 0819 04169 982
SMS 08156 504 380
BBM DDDB6F6A

0 komentar:

Posting Komentar