Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 November 2017

CARI GEROBAK ANGKRINGAN DI YOGYAKARTA, JUAL GEROBAK KAYU YOGYAKARTA, JUAL GEROBAK ALUMINIUM DI JOGJAKARTA, JUAL GEROBAK KAYU MURAH JOGJA, CARI GEROBAK UNTUK USAHA DI YOGYAKARTA







Angkringan, siapa yang tidak kenal dengan sebuah warung khas Jogja yang berciri gerobak kayu beratap tenda dari terpal. Didalamnya makanan dan minuman murah meriah seperti menu sego kucing, sate usus aneka gorengan dan minuman wedang jahe adalah menu wajib menemani kamu saat nongkrong di warung angkringan.
DREAMGEDE Tour Travel bekerjasama dengan pembuat Gerobak kayu dan Gerobak Aluminium di Yogyakarta Membuka usaha warung angkringan merupakan salah satu solusi untuk menjalankan usaha dengan modal yang kecil. Namun meski bisa berjalan dengan modal yang kecil, bukan berarti keuntungan yang didapatkan juga akan seadanya. 
Bisnis ini adalah salah satu yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar dengan di danai modal yang kecil.


Mengapa bisa demikian? salah satu sebabnya adalah keuntungan dari usaha makanan rata-rata bisa berlipat dibandingkan dengan usaha lainnya. Ditambah lagi konsumennya juga tidak pernah sepi karena merupakan kebutuhan utama. Terlebih dalam usaha angkringan ini sekarang sedang diminati masyarakat, selain harga aneka menu makanannya terjangkau, makan di warung nasi angkringan ini menyuguhkan suasana yang berbeda dari tempat makan lainnya.
  
 
Proses pembuatan Gerobak Kayu
Menjamurnya angkringan disetiap sudut kota yogyakarta merupakan prosprek bisnis yang menjajnjikan. lihat saja berapa banyak sektor industri makanan tradisional dan aneka camilan dapat terus berjalan seiring keberadaan angkringan.
Kami memproduksi gerobak angkringan melayani pesanan yang selalu mengalir. Bahan baku kayu lamtoro/ jati dipotong dan dipasah untuk menjadi komponen yang siap dirangkai menjadi gerobak angkringan. Jenis kayu lamtoro/ jati dipilih sebagai bahan baku karena sifat kayunya yang anti lapuk dan awet terhadap cuaca.
Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/11/jasa-kreasi-uang-mahar-yogyakarta-jasa.html
Sebenarnya kayu apa saja bisa dimanfaatkan untuk membuat gerobak angkringan, tapi dari hasil pengamatan selama ini, kayu lamtoro merupakan jenis kayu yang paling cocok digunakan sebagai bahan produksi gerobak angkringan.



 
Inventasi dalam bisnis angkringan : Gerobak Angkringan JatiKursi+Terpal
Gelas Cangklong 2 lusin 
Gelas Biasa 2 lusin 
Lepek Kramik 
Cerek/Gembor air 3buah 
Teko plastik besar 
Ceret 
Angklo 
Termos Es 
Tempat sendok 
Garpu 1/2 lusin 
Nampan 5 buah 
Tempat sampah plastik 
Sendok besar/kecil 2 lusin 
Ember sedang 3 buah 
Kami adalah penyedia / produsen gerobak atau rombong angkringan. Dengan harga terjangkau anda sudah bisa membuka usaha angkringan dengan bahan yang berkualitas tahan lama. INFO Pemesanan WA 081904169982 / BBM DDDB6F6A
   
 
Kami sebenarnya berangkat dari pengalaman bahwa setiap orang yang berkecimpung dalam bisnis akan membutuhkan peralatan bisnis. misalnya saja gerobak atau peralatan apapun. dari sinilah kami melihat bahwa penyediaan peralatan bisnis bisa menjadi prospek positif ke depannya.
 
Awalnya kami tidak melihat pasar gerobak ini. tetapi pelan-pelan kami mengiklankan secara offline ke orang-orang terdekat atau teman-teman di jogja. tetapi setelah itu berkembang pesat. hampir ratusan produk kami dipakai pegiat kuliner di indonesia. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/jual-miniatur-becak-jogja-jual-miniatur.html






Kelebihannya adalah muat banyak aneka sajian yang dijual, dan bisa menampung semua perlengkapan jualannya namun kekurangannya adalah makan tempat. Untuk Angkringan kami menggunakan model gerobak angkringan Jogja, bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami di WA 081904169982 / SMS 08156504380

Beberapa contoh Gerobak dan spesifikasinya : 




GEROBAK ALUMINIUM


 

Di Jogja kami juga jual gerobak murah alumunium untuk berbagi keperluan usaha anda. Meskipun harga sangat terjangkau kami tetap memberikan kualitas terbaik. 

Kami dan sangat bersaing dan tentu saja kami menyediakan etalase Alumunium kualitas bagus untuk berbagai kebutuhan bisnis anda seperti toko kelontong. Untuk anda yang akan kami tawarkan dengan harga menarik, semua bisa kami layani. 



Gerobak Alumunium yang multi manfaat untuk,Konter HP, Rokok, Pulsa, Gerobak, Bukan Bekas Murah. Kantor & Industri. 


Pembuatan gerobak aluminium itu bisa beragam fungsinya, baik untuk berbisnis yaitu untuk berjualan keliling maupun ditempatkan lokasi tertentu untuk menarik pembeli. Harga gerobak sendiri juga bervariasi tergantung dari bahan, ukuran dan juga desainnnya. Sekarang ini tampilan gerobak juga bermacam-macam dengan desain yang bagus dan lucu sehingga lebih menarik. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/10/nasi-tumpeng-semarang-menerima-katering.html




Bagi anda yang mau membuat gerobak untuk jualan kami akan berikan ulasan lengkapnya disini. Dimanapun usaha anda semua yang dimulai dari kecil bisa ditekuni pasti bisa besar juga. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/12/sembuh-dari-sakit-tulang-dan-sendi.html

Kamu tertarik dengan bisnis angkringan dan ingin mempunyai gerobak angkringan tapi terkendala biaya. DREAMGEDE Multimedia memilki solusi cerdas bagi anda yang mau membeli gerobak kayu maupun gerobak aluminium.

Gerobak bisa dibuat dari kayu dan alumunium dipadukan dengan kaca agar lebih rapi dan tampil lebih bagus. Gerobak pada fungsinya untuk sarana pengangkut barang, dijaman sekarang banyak pelaku bisnis makanan dan miniman menggunakan gerobak sebagai toko berjalan istilahnya atau bisa juga ditempatkan ditempat strategis untuk mengelolanya. 


WA 0819 0416 9982
SMS 081 56504 380
BBM DDDB6F6A

0 komentar:

Posting Komentar