Total Tayangan Halaman

Senin, 11 September 2017

WISATA KE KULON PROGO JOGJA, PAKET SATU HARI KE KULONPROGO YOGYAKARTA, SEHARI WISATA KE KULON PROGO JOGJA, CARI WISATA ALAM DI YOGYAKARTA ( KULON PROGO ), PAKET WISATA KELUARGA DI KULON PROGO YOGYAKARTA, PAKET WISATA HONEYMOON DI KULON PROGO JOGJAKARTA





Sebuah tempat yang menarik DREAMGEDE Tour Travel mengajak kamu ke Wisata Menarik di Kulon Progo Yogyakarta, Tempat Wisata terindah - Kulon Progo merupakan nama sebuah kabupaten di Provinsi Yogyakarta.

Letak Kabupaten ini adalah sebelah barat Kota Yogyakarta. Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta memiliki ibu kota di Wates. Kabupaten ini memiliki batas dengan  Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul di timur, Samudera Hindia di selatan, Kabupaten Purworejo di barat, serta Kabupaten Magelang di utara. 

Ada beberapa destinasi wisata yang menarik di Kabupaten Kulon Progo ini. Dalam paket wisata kami DREAMGEDE Tour Travel ini kami akan mencoba membahas hanya tempat wisata di Kulon Progo Yogyakarta yang tentunya sangat menarik dan dapat dijadikan salah satu tujuan wisata ketika musim liburan mendatang. 




Sekarang ini sedang hangat-hangatnya berfoto dan di post atau di abadikan di instagram, sebuah aplikasi yang membentuk galeri foto kita. Berbagai tempat dikunjungi untuk berlomba-lomba mengabadikan foto berpetualang di tempat-tempat wisata yang sedang ngehits. INFO wisata WA 081 904169982

Nuansa alam Kulon Progo tempatnya adalah Kabupaten berbudaya, mempunyai berbagai ciri khas tersendiri dalam makanan, tradisi, tarian, dan kerajinan.
Tidak hanya itu kulon progo juga merupakan kabupaten pariwisata yang mempunyai wisata alam yang bermacam-macam seperti puncak, air terjun atau biasa disebut curug, goa-goa, pegunungan, dan pantai. Banyak sekali pemandangan indah di Kulon Progo yang cocok digunakan untuk menjadi background di Sosial media.
Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/01/taman-pelangi-monjali-paket-wisata.html
 
 
DREAMGEDE Wisata Jogja memberikan paket - paket wisata Kulon Progo yang sangat menarik untuk anda, Keluarga, Sekolah, kantor, instansi maupun Bulan madu. Wisata di Kulon Progo yang yang lebih memanjakan dan mudah untuk dikunjungi :
AIR TERJUN TAMAN SUNGAI MUDAL


Potensi wisata di Kulon Progo Kebanyakan Air Terjun yang bersih karena daerah Kulon progo memang berada di sekitar perbukitan Menoreh yang asri nan teduh. 
Banyak sumber air yang turun dan mengalir membentuk suatu aliran air yang indah. Istimewa! air terjun – air terjun di Kulon Progo itu jernih dan bentuknya beda – beda dari air terjun yang satu dengan air terjun yang lain. Karena potensi yang luar biasa itu, pemerintah dan masyarakat Kulon Progo bekerja keras buat mengembangkan air terjun – air terjun tersebut menjadi suatu destinasi wisata. 
Air terjun di Kulon Progo adalah Taman Sungai Mudal, sebenarnya bukanlah asli air terjun, namun suatu sungai yang dibendung dan terbentuklah air yang mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang rendah. Ya anggap saja air terjun. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/01/wisata-kaliurang-air-terjun-muncar.html
  
Air terjun yang terletak di Banyunganti, Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo kabupaten Kulon Progo ini resmi dibuka menjadi tempat wisata sejak 15 Juni 2015, dan ramai sekali dikunjungi wisatawan domestik setiap sabtu minggu, kadang weekday pun Taman Sungai Mudal tetap ramai dikunjungi. INFO wisata WA 081904169982 / sms 08156504380
Ada beberapa spot air terjun disini, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Selain itu, ada spot untuk berenang di tempat paling bawah setinggi 2 meter. Tempatnya adem enak banget buat sekedar bersantai sambil renang-renang ceria. 
 
Area Taman di Tirto Mudal

Ada tiga jembatan menggunakan bambu yang bagus juga buat spot foto. Selain itu, Taman Sungai Mudal juga memiliki camp site, buat wisatawan yang ingin menginap atau sekedar ala-ala disana. Ada juga penyewaan hammock dan FLYING FOX, Walaupun hanya pendek sekitar 500 meteran atau berapa ya, tapi its so funny!. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/03/wisata-museum-yogyakarta-paket-wisata.html
Tetapi, buat ke Air terjun ini butuh perjuangan ekstra! Kalau dari Jogja kalian bisa lewat jalan Godean lurus terus ikuti jalan. Banyak plang penunjuk kok.
Kalo naik motor dan Mobil agak berat waktu tanjakan menuju Jatimulyo.
Pemandangannya kalian ga akan nyesel pernah datang ke Kulon Progo! 
Di dekat Taman Sungai Mudal juga ada beberapa spot air terjun yang lebih WOW lagi. Jaraknya pun ga jauh-jauh banget kok. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/04/jual-mebel-asli-blora-mebel-jati-jogja.html

Yuk Wisata dengan DREAMGEDE Tour Travel dengan tetap cintai alam ini, cintai Jogja dan kembangkan pariwisata berkelanjutan!

 
Pemandangan Alam yang indah nan Asri terlihat semua wilayah Yogyakarta
  

 


Nikmatnya wisata Bulan madu seperti ini

Objek wisata yang berada di alamat Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta ini sudah populer di media sosial sehingga pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari jogja saja namun banyak wisatawan yang datang dari kota lain. 
Yang menjadikan tempat ini populer adalah keindahan air terjun dan kolam dengan airnya yang berwarna biru. info wisata Jogja WA 081904169982 / 08156504380

Lokasinya masih sangat alami dengan masih banyaknya pepohonan yang mengengelilingi ekowisata sungai mudal, selain itu terdapat jug afasilitas penunjang yang bisa digunakan oleh para wisatawan seperti gazebo, flying fox, penjual makanan dan yang lainnya. Kedepannya tempat ini akan dikembangkan lagi menjadi tempat wisata alam edukatif, tempat wisata budaya dan juga tempat untuk outbound. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/11/jual-miniatur-becak-jogja-jual-souvenir.html
Nah bagi yang penasaran dengan objek wisata ini mungkin bisa meluangkan waktu pada saat hari libur untuk berwisata sambil refresing di ekowisata sungai mudal, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu mengetahui harga tiket masuk taman sungai mudal agar dapat mempersiapkan budget yang diperlukan untuk memasuki kawasan wisata tersebut.

TEBING GAJAH






Kabupaten Kulonprogo selalu menyajikan tempat wisata baru dan unik dan selalu memiliki spot cantik untuk berfoto. Hal ini dikarenakan alam kulonprogo memiliki tempat yang begitu asri. Tempat wisata ini memiliki luas sekitar 5 Ha, dan berada pada ketinggian 825 – 916 mdpl, sehingga masih memiliki udara yang sangat dingin dan sejuk seperti di kaliurang. 

Mengapa di namai TEBING GUNUNG GAJAH? karena sebutan dari salah satu puncaknya yg kelihatan seperti kepala dan belalai gajah sehingga masyarakat sekitar menamainya Gunung Gajah. info wisata WA 081904169982 / BBM 5513A5A6




Pemandangan waduk Sermo dan Samudera Hindia

Parkir yang luas dan ramah dari masyarakat sekitar

Banyak yang bisa kita lakukan disini, yang pertama tentu di Tebing Gunung Gajah ini kita akan merasakan suasana alam yang indah, sejuk dan tenang yang terkadanga akan dihiasi dengan kabut - baut tipis. Selain menikmati panorama alam yang indah, di Tebing Gunung Gajah banyak kegiatan seru seperti Treetop, Susur Tebing, Wisata Goa, Spot foto selfie baik yang tematik maupun dengan background pepohonan alami. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/10/pemandu-wisata-lokal-yogyakarta-pemandu.html

Jadi tidak hanya yang hobi berpetualang, kamu yang hobi foto selfie juga akan banyak pilihan spot yang unik di Tebing Gunung Gajah ini. Karena memang masih alami, disini juga bisa kita dengar suara - suara burung yang banyak. Namun ada peraturan untuk tidak boleh menangkap satwa disini. info wisata WA 081904169982 / BBM 5513A5A6


 



Arena Outbound Tebing Gajah






Gardu Pandang Yang Luar Biasa 



 


   

Puncak dari Tebing Gajah

 


SPOT FOTO DI TEBING GUNUNG GAJAH

Dengan lokasi nya yang berada cukup tinggi sehingga memberika udara yang sejuk dan dingin. TRAVELER wisata jogja dapat menikmati pemandangan yg lebih luas (Waduk Sermo, Perbukitan Menoreh dan Garis Pantai Selatan). Selain itu traveler juga dapat ber foto di bulan sabit, gembok cinta. Dan saat ini pengelola masih membangun spot foto top bunga dan sky bar, dan ini akan di perkirakan selesai akhir tahun ini. Tentunya ini akan membuat semakin menarik nantinya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/08/wisata-ke-keraton-pakualam-yogyakarta.html




 


Surga keindahan alam baru Tebing Gunung Gajah. Pemandangan indah pun bisa disaksikan oleh para pengunjung yang ingi berlibur ke sana. Pesona alam yang terpancar membuat para pengunjung tiada hentinya berfoto berlatar Waduk Sermo andalan wisata Kulonprogo, seperti view di kalibiru. Memang spot-spot untuk berfoto keren-keren menjadi primadona dari sebagian kalangan wisatawan Yogyakarta.



HUTAN MANGROVE PANTAI PASIR KADILANGU




DREAMGEDE Wisata Yogyakarta mengajak ke tempat-tempat wisata baru dan unik yang mampu menarik minat wisatawan untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, seperti tempat-tempat wisata yang ada di Kulonprogo. 
Kabupaten Kulonprogo merupakan kabupaten di provinsi DI. Yogyakarta yang berada di sebelah barat dari pusat kota Yogyakarta. Banyak sekali destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika singgah ke Yogyakarta. Salah satu tempat wisata di Kulonprogo yang masih terbilag baru dan cukup unik ialah Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu yang letaknya berada di desa Jangkaran, kecamatan Temon, kabupaten Kulonprogo, DI. Yogyakarta.
Letak Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu sangat dekat dengan kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, karena letak wilayahnya berbatasan langsung dengan kabupaten tersebut. 
Adapun jarak Hutan Mangrove dari pusat kota Yogyakarta terbilang jauh, sekitar kurang lebih 25 kilometer ke arah barat atau setara dengan perjalanan selama kurang lebih 1,5 jam menggunakan kendaraan.


LOKASI WISATA PANTAI PASIR KADILANGU 
Rute yang dapat dilewati untuk sampai ke Hutan Mangrove ialah pengunjung yang berasal dari arah kota Yogyakarta akan melewati Jalan Raya Wates hingga menemukan pertigaan patung kuda, lurus terus ke arah Purworejo hingga sampai di terminal Wates, kemudian belok kiri. Setelah itu, Anda akan menemukan rumah makan padang sederhana di kiri jalan dan menemukan pertigaan, belok ke kiri ke arah pantai Congot, kemudian Anda akan menemukan pertigaan lagi, tetap ambil jalan lurus, setelah melewati jembatan, belok kiri ke arah desa Jangkaran. INFO wisata Jogja WA  081904169982 / bbm 5513A5A6
Dari situ Anda sudah bisa menuju lokasi karena banyak sekali plang petunjuk arah atau jalan menuju Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu. Walaupun jarak yang ditempuh lumayan jauh dari pusat kota Yogyakarta, tetapi Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu mampu menghadirkan keunikan tersendiri dan terbilang tempat wisata hits di Yogyakarta. Untuk tiket masuk ke kawasan Hutan Mangrove & parkir motor /mobil. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/12/jasa-sopir-pribadi-semarang-jasa-driver.html
pintu masuk wisata Mangrove Kadilangu


 

 
Tempat dengan aneka spot yang menarik dan romantis untuk di kunjungi


Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu merupakan objek wisata yang menawarkan spot-spot foto menarik. 
Keunikannya ada di konsep lokasinya, karena dibangun di sekitar pantai yang ditumbuhi pohon mangrove menyerupai jembatan-jembatan dari kayu atau bambu. Spot-spot yang ada di lokasi Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu seperti :
Jembatan Cinta
Sangkar Penantian
 Love
Negeri Di Atas Mangrove
Menara Efiel
Doraemon
Putri Duyung
Rumah Kerang
dan masih banyak lagi. 


Dewi Kupu - kupu




Jembatan Cinta



Selain itu, pihak setempat juga menyediakan perahu untuk pengunjung yang akan melakukan wisata bahari dengan mengelilingi Hutan Mangrove
Pengunjung yang datang biasanya didominasi oleh anak-anak muda yang suka eksis di media sosial. Tidak terkecuali banyak keluarga yang juga menghabiskan waktu liburannya di sini karena keunikan yang ditawarkan oleh Hutan Mangrove. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/11/penyelenggara-seminar-di-semarang.html

 


 


Fasilitas yang terdapat di Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu
ini juga sudah terbilang lengkap. 
Terdapat tempat parkir, toilet umum, mushala, dan warung-warung jajan. Selain melakukan piknik di Hutan Mangrove, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru dari objek wisata ini. info wisata WA 081904169982/ BBM 5513A5A6

Tanaman mangrove atau dikenal dengan pohon bakau adalah tanaman yang tumbuh di sekita pantai yang berfungsi untuk menahan abrasi laut. Jadi, pengunjung yang datang ke Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu tidak akan merasa kecewa dengan objek yang ditawarkan di sini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/10/paket-murah-meeting-kecil-presentasi.html


 

Menara Efiel Van Jogja

Keindahan Objek Wisata Pantai Pasir Kadilangu Kulon Progo Yogyakarta



 

Dan hasilnya? Walaaaa dapat kita lihat sendiri, Kulon Progo menjadi salah satu daerah yang ga boleh dilupakan untuk dikunjungi ketika datang ke Jogja. 



 


 
Spot Putri Duyung


 
Spot Doraemon

  



Suasana Sunrise di Pantai Pasir Kadilangu

 

Pengunjung yang akan datang ke sini disarankan untuk datang pada pagi hari ataupun sore hari, karena saat siang hari udara sangat panas dan terik matahari begitu menyengat kulit Anda. Saat pagi hari, pengunjung bisa menikmati sunrise yang indah di Hutan Mangrove ini. Saat sore hari, pengunjung dapat menikmati sunset dari jembatan yang berada di Hutan Mangrove ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2014/11/anda-sulit-tidur-ini-cara-atasi-sulit.html


Objek Wisata di Kulon Progo Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Kulon Progo tidak mengunjungi & memilih Objek Wisata di Paket wisata DREAMGEDE Tour Travel Kulon Progo Yogyakarta yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

DREAMGEDE Tour Travel mengajak anda ke Objek Wisata Kulon Progo Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Objek Wisata  Kulon Progo Yogyakarta ini sangatlah baik bagi anda semua.


WA 081 9041 69982
SMS 081 565 04380
BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar