Total Tayangan Halaman

Selasa, 29 Agustus 2017

JASA KEPANITIAAN EVENT DI SEMARANG, JASA KEPANITIAAN EVENT DI JOGJA, CARI PANITIA DAN SEKRETARIATAN UNTUK EVENT DI YOGYAKARTA, CARI PANITIA DAN SEKRETARIATAN UNTUK EVENT DI SEMARANG; SEWA KOMPLIT VIDEO SHOOTING, TV LED, LAPTOP, LAYAR, PANGGUNG MINI GARDEN, TEMPAT MEETING / SEMINAR DI SEMARANG; SEWA KOMPLIT VIDEO SHOOTING, TV LED, LAPTOP, LAYAR, PANGGUNG MINI GARDEN, TEMPAT MEETING / SEMINAR DI JOGJAKARTA








Dekorasi panggung & mini garden yang menarik 

Penyelenggaraan seminar / workshop tertentu membutuhkan kerja team yang baik agar berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan sehingga semua peserta merasa nyaman selama seminar berlangsung. Persiapan yang matang wajib dilakukan semuanya mulai dari transportasi, penginapan sampai dengan catering.


Kami DREAMGEDE Multimedia yang bergerak dalam bidang jasa event organizer untuk seminar sangat bisa diandalkan.  Beberapa seminar dan workshop selalu sukses kita adakan baik yang di Semarang dan Yogyakarta. 

Konsep seminar maupun meeting Gathering biasanya mengikuti dari tema yang dibawakan pada seminar itu dan di modifikasi untuk membuat seminar lebih menyenangkan dan tidak membosankan bagi para pesertanya, seperti seminar pada umumnya.

DREAMGEDE Multimedia yang professional selalu mengalirkan ide-ide segar dalam pengaplikasiannya di lapangan.











Kami ahli dalam merancang sebuah event yang menampilkan suasana dan ide-ide yang segar serta mengkombinasikan dengan berbagai aspek yang mengaduk-aduk emosi didalamnya. info event dan Multimedia WA 081904169982

Dengan pengalaman yang kami miliki, event akan menjadi lebih meriah dan creative untuk dinikmati pengunjungnya. Dikarenakan event berdasarkan konsep dan ide yang fresh.
 




SEWA TEMPAT MEETING UNTUK KANTOR / MAHASISWA




Berbagai macam event telah kami organisir seperti : 
1.  launching product
2.  wedding organizer
3.  company gathering
4.  Seminar event
5.  school reuni 
6.  party, dll. 

Bagi anda yang ingin mengadakan acara apapun, kami  salah satu penyelenggara acara / event Organizer di Yogyakarta dan Semarang. INFO WA 081904169982






DEKORASI PANGGUNG DAN MINI GARDEN UNTUK MEETING SEMINAR GATHERING

Ide - Ide atau Contoh Dekorasi meeting seminar Sederhana Cantik dan Elegan ini Bisa Dijadikan Rujukan Lengkap Dengan Tips Memilih Dekorasi di DREAMGEDE Multimedia.


  







Dekorasi DREAMGEDE Multimedia menyukseskan acara :

Mou PLN Yogyakarta
Olimpiade Fisika IPHO di Hotel Rich 
HUT Kemerdekaan di OJK
Pentas Seni Madrasah Mualimin Muhammadiyah


JASA SEWA BIG SCREEN


Sewa Layar (Rental Layar) atau sewa Screen (rental Screen). Dengan berbagai ukuran mulai sewa Layar Projector 2×2 hingga rental Layar Projector 6×8 (kontak kami dahulu). SEWA SCREEN PROJECTOR - BIG SCREEN - Mulai 2x2, 2x3, 3x4, 4x6. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/07/rental-pusat-penyewaan-misty-fan-di.html



 
Sewa rental lcd proyektor infocus 10.000 Lumens dan layar screen ukuran. Sewa dan rental layar big screen dan infocus proyektor murah dan bagus. INFO WA 081904169982


 JASA VIDEO SHOOTING 

Menyewakan JASA fotografi dan video shooting di Semarang & Yogyakarta. Jasa Video Shooting Video dan Multimedia. Video shooting sangat penting apabila kita hendak mengabadikan momen-momen besar dalam hidup kita yang kemudian dapat dilihat ulang.




  

JASA VIDEO SHOOTING KORPORAT
 (SEMINAR, RAPAT, WORKSHOP, TRAINING)





SEWA TV LED PLASMA

Kami menyediakan sewa TV LED PLASMA di SEMARANG DAN YOGYAKARTA ukuran standar 42" 49 ' 60' juga ready. Rental DREAMGEDE Multimedia sudah terbukti mampu melayani kebutuhan sewa TV LED. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/11/video-shooting-murah-semarang-video.html


Buat ANDA mau menyelenggarakan event /Event Organizer, organisasi kampus, sekolah dan lainnya. 
Kebutuhan untuk tempat, dekorasi mini garden, video shooting, TV LED, LCD Projector & Screen kami bantu dalam satu pintu. 
DREAMGEDE Multimedia & Event OrganizerJika anda Merencanakan mengadakan  acara gathering perusahaan (company gathering) atau family gathering (keluarga besar) dengan senang hati kami akan membantu diskusi perencanaannya untuk itu silahkan hubungi kami DISINI.




WA 08190 41699 82 
SMS 081 565 04380
BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar