Total Tayangan Halaman

Minggu, 26 Februari 2017

JASA KEBUTUHAN MULTIMEDIA SEMARANG, JASA KEBUTUHAN MULTIMEDIA JOGJA, RENTAL PERLENGKAPAN MULTIMEDIA SEMARANG, RENTAL PERLENGKAPAN MULTIMEDIA JOGJA, PAKET MULTIMEDIA SEMARANG, PAKET MULTIMEDIA YOGYAKARTA, RENTAL LAYAR SCREEN LAPTOP PRINTER KOMPLIT DI SEMARANG, RENTAL LAYAR SCREEN LAPTOP PRINTER KOMPLIT DI JOGJA

MULTIMEDIA EQUIPMENT SEMARANG,

MULTIMEDIA EQUIPMENT YOGYAKARTA,


RENTAL LCD PROJECTOR & SCREEN 

DAN ALAT - ALAT MULTIMEDIA AUDIO VISUAL DI SEMARANG


RENTAL LCD PROJECTOR & SCREEN 

DAN ALAT - ALAT MULTIMEDIA AUDIO VISUAL DI YOGYAKARTA


JASA SEWA PERALATAN MULTIMEDIA 
DI SEMARANG
JASA SEWA PERALATAN MULTIMEDIA 
DI YOGYAKARTA




 jasa Multimedia Untuk acara pengajian Tabliq Akbar



sewa TV LED 42 in dan Laptop untuk acara carnaval di Mall 

DREAMGEDE Multimedia, Jasa Sewa peralatan Multimedia dengan Layanan multimedia di Semarang dan Yogyakarta seperti Tempat sewa LCD Projector mulai 2.000 Lumens hingga 10.000 Lumens, perangkat laptop, Printer, HT, Video Shooting, Fotografer profesional di Yogyakarta dan Semarang.

DREAMGEDE Multimedia adalah provider jasa sewa rental peralatan multimedia presentasi / training / audio visual di Yogyakarta dan Semarang . 
Kami bekerjasama dengan banyak customer. Customer nya meliputi berbagai perusahaan swasta besar, BUMN, Instansi pemerintah, Organisasi kemasyarakatan / keagamaan / sosial dan politik, Event - Event Organizer, Wedding - Wedding organizer, panitia - panitia pengadaan dan masih banyak lagi. 


 Jasa Phografer Pro

DREAMGEDE Multimedia menjadikan bisnis kami sebagai ladang amal kebaikan demi mewujudkan kehidupan yang seimbang, berlimpah, dan penuh berkah bagi sesama manusia seperti : menjaga amanah dari investor, membangun kepercayaan dan kesetiaan customer, meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada customer, berbagi dan membangun network dengan perusahaan lain.
DREAMGEDE OUR SERVICES
  • Rental Multimedia
  • DREAMGEDE Tour & Travel & Wisata Domestik 
  • Reservasi Hotel Di Yogyakarta dan Jawa Tengah
  • Event Organizer, Out Bound
  • Meeting, Insentive, Confenrence, And Exhibition
  • Planning, Training & Consulting, Property


Jasa Dokumentasi video Shooting untuk acara acara Pengajian, LSM, dan Iklan masyarakat


Event organizer untuk ulang tahun pimpinan di Kantor maupun Hotel

Siap menerima penyewaan multimedia dan event dengan kualitas terbaik dan terpercaya kami siap membantu untuk kegiatan acara anda. info WA 081904169982 / BBM 5513A5A6
Masing-masing dari kami selalu menghargai hasil usaha dan kontribusi pihak lain. Keterbukaan dan kejelasan informasi dan komunikasi sangat penting bagi kami. Pada setiap hirarki dan kepentingan, kami selalu saling membuka diri untuk perbaikan kualitas kinerja kami. Kami menyadari bahwa untuk mencapai keberhasilan, penting bagi kami untuk bekerjasama dan saling percaya satu sama lain. Kami terbuka, saling menghargai dan saling membantu untuk bersama-sama mencapai hasil terbaik yang telah ditentukan.

 



DREAMGEDE Multimedia melalui Situs Online Penyewaan Multimedia Indonesia melayani berbagai Multimedia Live Event di Semarang dan Yogyakarta.
DREAMGEDE Multimedia, kami memberikan Jasa Penyewaan Peralatan Multimedia untuk berbagai Live Event Multimedia System atau Multimedia digital. Jasa Penyewaan Multimedia Indonesia melayani untuk Yogyakarta dan Semarang. baca juga : 

DREAMGEDE Multimedia Live Event dilengkapi dengan persewaan TV plasma, TV LED 32' 42', LCD proyektor (infocus), screen projector atau layar proyektor, LED screen, LED panel, LED display, multi display, video mixer, switcher, Edirol V8, Data Video SE-500 serta peralatan multimedia lainnya. 
Selain melayani Penyewaan Multimedia, kami juga melayani Rental Sound System. Sebagai alat komunikasi, kami melayani jasa persewaan handy talky dalam jasa Sewa HT.


Video Shooting dan dekorasi mulai dari yang termewah hingga yang sederhana. Bisa anda dapatkan sesuai permintaan anda. Pastikan acara anda sukses bersama DREAMGEDE Multimedia di Semarang dan Yogyakarta.




SEWA Multimedia untuk acara pengajian dan pementasan musik
kami memberikan kolaborasi untuk anda dari acara pengajian disandingkan dengan acara live music akustik religius sehingga penyampaian acara pengajian terkesan hidup dan mengena untuk peserta dan jamaah. 
Jasa Event Pengajian di Yogyakarta dan Semarang 
Info 081904169982 / SMS 08156504380




Meeting di Hotel BERBINTANG ternama di Yogyakarta dan semarang, kami siapkan yang terbaik, nyaman, dan lengkap. Kami berikan nilai yang lebih dengan adanya paket wisata bersama meeting kantor dengan menyesuaikan budget anda  di Yogyakarta dan Semarang.






Pelatihan / Training mini maupun maxi bisa kami bantu, dengan memakai resto / hotel / rumah bisa kami sulap menjadi tempat yang nyaman bagi anda yang mau mengadakan meeting kecil untuk internal kantor maupun pelatihan pemasaran online, meeting grub network dan lain - lain. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/06/paket-sewa-multimedia-laptop-lcd.html
Bisa menghubungi kami 
DREAMGEDE Multimedia Yogyakarta dan Semarang WA 081904169982





DREAMGEDE Multimedia mempunyai alat - alat yang cukup lengkap untuk event anda 
Di Yogyakarta dan Semarang :


Rental dan pemasangan Big Screen mulai : 2x3, 3x4, 4x6 
untuk ruangan gedung dan hotel. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/02/paket-wisata-jogja-wisata-alam-di-jogja.html


AC Stand area indoor mulai dari 2 pk, 3 pk, 5 pk juga melayani sewa Misty cooling fan (kipas air / kabut) untuk acara outdoor anda.



Perlengkapan untuk acara pengajian di rumah, masjid, sekolah, kantor, hotel dan lain - lain.
meliputi : Tripod Screen, LCD Projector 2.000 Lumens, Laptop, Sound system.

Bagi Anda yang mencari tempat jasa Penyewaan Multimedia di Yogyakarta dan Semarang, silahkan menghubungi Kami akan memberikan pelayanan Multimedia Live Event di Semarang dan Yogyakarta dengan peralatan dari DREAMGEDE Multimedia. Jasa Rental Multimedia  maupun dari Rekanan Multimedia yang telah bekerja sama dengan kami. Nikmatilah kemudahan dari kami.





WA 0819041 699 82
SMS 0815 6504 380
BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar