Total Tayangan Halaman

Senin, 19 Desember 2016

DE ARCA JOGJA, WISATA DE MATA JOGJA, DE MATA TRICK EYE JOGJA, TIKET MASUK DE MATA YOGYAKARTA, PAKET WISATA DE MATA JOGJA


WISATA UNIK DE MATA TRICK EYE MUSEUM YOGYAKARTA

DE MATA TRICK EYE YOGYAKARTA

WISATA MURAH KE DE MATA TRICK EYE MUSEUM JOGJA







Terlihat muda mudi bersendau gurau di depan laguna venezia dan kincir angin amsterdam , menara Effiel dan menara PISA dan yang lain sibuk mengabadikan momen saat menjelajah Gaya Tembok dan berjingkat di Awan tiga dimensi.
INFO WISATA WA 081904169982






DE MATA TRICK EYE mengkoleksi 125 gambar tiga dimensi tampak memenuhi dinding area basement Gedung Umar Kayam, Pasar Seni XT-Square, Yogyakarta. 
Terlihat banyak orang bergantian menunggu giliran untuk dapat berpose di depan gambar-gambar super besar yang mampu membelalakkan mata tersebut. 

Ada yang memilih untuk tidur di bulan sabit, memanjat sebatang bambu bersama seekor panda lucu, gaya tinju, menyundul bola, ada pula yang tiba-tiba menjadi begitu kebal karena berhasil tidur tanpa terluka di atas ratusan paku menganga. 
Semuanya dapat dilakukan di ruang berlabirin seluas 1.600 meter persegi ini.
info wisata Jogja WA 081904169982 / BBM 5513A5A6





Sejak saat itu pula, ribuan pasang mata telah menikmati sensasi tipuan tiga dimensi yang mengagumkan dalam bingkai-bingkai foto yang mereka abadikan. Sepintas, tak ada yang berbeda antara gambar-gambar tersebut dengan gambar lain di luar sana. 
Namun, ketika Anda telah mengatur fokus kamera dan berpose sesuai dengan arahan, maka hasilnya pun mencengangkan. Anda seakan-akan sedang berada di suatu tempat, melakukan petualangan berbahaya ataupun bermain dengan beberapa figur ternama. Sebuah tipuan mata yang sempurna!

 
unik dan sempurna trick eye nya !!

Jika pada umumnya kegiatan berkunjung ke museum hanya sebatas menikmati benda-benda bersejarah yang tersimpan di dalamnya saja, lain halnya De Mata Trick Eye Museum. Di museum ini, salah satu kegiatan yang wajib dilakukan pengunjung adalah berpose dan berfoto. Dengan berpose dan mengabadikannya dalam foto, maka kesan tiga dimensi tersebut tampak begitu jelas. Tak heran jika museum ini bagai surga bagi siapa saja yang suka bernarsis ria di depan kamera, tak peduli berapapun usia mereka.




Karena memang ditujukan untuk kegiatan berfoto, maka Anda tak perlu bingung harus bergaya seperti apa. Masing-masing gambar di museum ini memiliki sebuah foto kecil yang merupakan contoh pose yang harus dilakukan. 

Selain itu, beberapa properti penunjang pengambailan gambar, seperti bangku kecil atau tangga untuk mempertajam kesan tiga dimensi pun di sediakan. Jika lelah menjelajah tiap sisi museum dan berfoto dengan tiap gambarnya, Anda dapat beristirahat sejenak di kantin museum.

Info wisata Jogja WA 081904169982

Biarkan saja dunia tahu bahwa Anda sedang berlibur seru di Jogja. Jika belum, cobalah kunjungi museum ini dan nikmati tipuan matanya.
klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/12/13-keajaiban-wisata-istimewa-di.html
De mata Trick Eye museum merupakan salah satu museum unik yang terletak di kota Jogjakarta, tepatnya di XT Square, Jl. Veteran, Pandeyan, Yogyakarta, Indonesia, yang petanya dapat anda lihat dibawah artikel ini ditulis. 

Jika anda berkehendak mengadakan kunjungan kerja atau liburan bersama keluarga di kota Jogja, maka kami siap untuk menemani dan mengantar kemana saja tujuan anda, dan disinipun kami menawarkan beberapa paket wisata jogja murah DREAMGEDE Wisata Jogja yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

 



Pesona tipuan mata dalam sebuah bingkai museum di Jogjakarta. 
Bagi anda para pecinta selfi kini saatnya anda kami ajak untuk mengunjungi salah satu museum menarik yang pastinya wajib anda kunjungi, guna melengkapi koleksi foto liburan anda. Bersama DREAMGEDE WIsata Jogja kami yakinkan jika liburan anda akan semakin seru dibuatnya.

 



Keseruan Berfantasi di Museum 3D De MATA. jika anda pernah melihat beberapa foto teman atau keluarga anda selfi berada di depan menara Eiffel, Tembok Besar Cina dan beberapa tempat menarik lainnya, maka sekarang saatnya anda wajib mengunjungi museum De Mata Trick Eye.

Museum ini merupakan museum tiga dimensi pertama yang ada di Indonesia. Setidaknya ada 125 gambar tiga dimensi yang tampak secara nyata memenuhi dinding area basement Gedung Umar Kayam, Pasar Seni XT-Square, Yogyakarta.



Para pengunjung sangat menikmati moment-moment ketika meraka mulai ber foto ria di museum ini, mereka rela mengantri untuk mendapatkan berbagai macam foto seperti tidur diatas ratusan paku menganga, foto bersama panda lucu, dan berfoto bersama gambar-gambar yang super besar.
Sepintas jika anda perhatikan maka gambar-gambar tersebut sangatlah biasa, akan tetapi jika anda berpose dan bergaya dan kamera diatur sesuai fokusnya, maka anda pasti akan dibuat tercengang oleh hasil jepretan sang kamerawan. klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/01/paket-event-ulang-tahun-di-yogyakarta.html
Museum ini memang berbeda daripada museum pada umumnya, dimana pada umumnya museum memamerkan beberapa barang atau benda peninggalan seseorang atau jaman dahulu, namun di museum De Mata hanya ada gambar yang bisa anda explore atau anda ajak berfoto, karena memang ditujukan untuk kegiatan berfoto, dan jangan kaget jika memang di museum ini disediakan berabgai macam perlengkapan memotret yang pastinya bisa membuat anda semakin maksimal dalam mengambil atau mengabadikan moment liburan anda. Berminat untuk mengunjungi lokasi wisata satu ini? Ikuti rute perjalanan ini




Setiap pengunjung bebas berfoto dengan berbagai gaya dan berbagai aneka tema lukisan menarik seperti : super hero, ornament, bintang, olahraga, alam, sirkus, roman, tokoh dan lain-lain. Tak semua karya disini lukisan, karena ada juga yang dari digital print. 
KLIK Juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/12/jasa-sewa-tv-semarang-jasa-sewa-tv.html

Anda jangan kawatir karena hasilnya juga sangat menarik. Bila anda berlibur ke jogja, jangan lupa mampir yaa sahabat. Kami dari DREAMGEDE Tour & Travel juga menyediakan paket wisata jogja ke Museum De MATA. 

 

GAYA di luar angkasa 

 

Museum De Mata adalah salah satu destinasi wisata unik yang kini tersedia di berbagai kota di Indonesia. Di Yogyakarta khususnya, De Mata Trick Eye Museum kini menjadi tujuan alternatif untuk menghabiskan liburan sambil menambah pengetahuan.


WA 081904169982
SMS 08156504380
BBM 5513A5A6








0 komentar:

Posting Komentar