Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Mei 2016

SEWA MULTIMEDIA UNTUK LAUNCHING PRODUK DI YOGYAKARTA,SEWA MULTIMEDIA UNTUK LAUNCHING PRODUK DI SEMARANG, RENTAL LCD PROJECTOR DAN LAPTOP UNTUK LAUNCHING PRODUK PROMOSI DI YOGYAKARTA, RENTAL LCD PROJECTOR DAN LAPTOP UNTUK LAUNCHING PRODUK PROMOSI DI SEMARANG, PAKET MURAH SEWA MULTIMEDIA UNTUK PROMOSI PRODUK DI YOGYAKARTA,PAKET MURAH SEWA MULTIMEDIA UNTUK PROMOSI PRODUK DI SEMARANG

JASA EVENT LAUNCHING PRODUK 
DI YOGYAKARTA

JASA EVENT LAUNCHING PRODUK 
DI SEMARANG

PAKET MURAH MULTIMEDIA EVENT LAUNCHING PRODUK DI YOGYAKARTA

PAKET MURAH MULTIMEDIA EVENT LAUNCHING PRODUK DI SEMARANG





Contoh kegiatan yang kami lakukan :
  • Launching Product.
  • Demo Product.
  • Grand and Soft Opening.
  • Re-Launch Product.
Ketika Anda akan meluncurkan produk baru, Anda akan melalui sebuah proses yang memerlukan keringat ekstra untuk dapat meraih hati customer. Banyak sekali hal yang perlu diperhatikan di sini. 

Mulai dari penamaan, pendanaan, produksi sampai bagaimana cara marketing yang harus dilakukan sperti mengadakan event launching product sebagai salah satu faktor kesuksesan memasarkan produk baru Anda. 


















Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi pengalaman yang saya dapatkan dari proses rilis sebuah produk inovatif Di Indonesia, anda dapat cari tahu di sini: Melainkan sejumlah faktor yang harus anda perhatikan ketika merilis produk baru agar lebih tepat sasaran dan mendatangkan hasil yang lebih maksimal. Berikut 7 di antaranya:

1. Desain paket yang menarik & atraktif

Bikin desain paket yang berwarna & membuat mata konsumen anda tertarik. Ketika berbicara tentang produk tersebut, maka tonjolkan selling point utamanya. 

2. Penempatan produk

Penempatan produk yang efektif adalah suatu bagian dari proses komunikasi yang membuat manfaat dan fitur-fitur yang dimiliki produk anda begitu jelas. 

3. Buat slogan yang unik

Slogan yang unik akan mudah diingat oleh customer anda.

4. Cek kompetitor anda

Ketika anda merilis produk, sebelumnya anda harus melakukan riset pasar untuk mengetahui produk lain yang mirip / sama dengan anda. Hal ini penting untuk mengetahui value kita dari produk tersebut.

5. Tulis semua fitur produk anda

Setelah poin ke-4 terpenuhi, kita bisa mulai menulis semua kelebihan produk tersebut di banding kompetitor. Fitur yang tidak ada di kompetitor bisa kita jadikan selling point untuk lebih menarik costumer anda.

6. Media Promosi

Ada banyak media yang dapat digunakan untuk melakukan promo produk anda. Salah satunya yang menurut saya paling efektif adalah penggunaan media online seperti website, blog atau sosial media. 

7. Waktu

Penting untuk mengetahui kondisi paling aktual untuk meluncurkan sebuah produk. Salah satu contoh saat ini, kurs rupiah terhadap dollar yang terpuruk . Maka jadi waktu yg tidak tepat untuk meluncurkan promo potongan harga domain, karena harga domain sifatnya fluktuatif menyesuaikan dengan nilai tukar rupiah.
Nah, dari kesemuanya, hal terpenting dari proses rilis produk adalah bagaimana kita memperkenalkan produk & menarik minat konsumen yang melihat produk kita. Sekian, semoga sukses ;-)
 KLIK  JUGA :
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/05/sewa-gedung-pernikahan-di-yogyakarta.html





Peluncuran Produk Air Asia X AIR BUS 330 untuk Umroh dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur ke Medinah PP





0 komentar:

Posting Komentar