Total Tayangan Halaman

Senin, 14 Maret 2016

PAKET WISATA SEMARANG KE GUA PINDUL DAN RAFTING OYO RIVER, PAKET WISATA GUA PINDUL DAN RAFTING OYO RIVER DARI SEMARANG, PAKET WISATA GUA PINDUL DAN RAFTING OYO RIVER DARI KENDAL, PAKET WISATA GUA PINDUL DAN RAFTING OYO RIVER DARI DEMAK, PAKET WISATA GUA PINDUL DAN RAFTING OYO RIVER DARI SALATIGA, PAKET WISATA GUA PINDUL DAN RAFTING OYO RIVER DARI UNGARAN, PAKET WISATA GUA PINDUL DAN RAFTING OYO RIVER DARI KUDUS. HARGA PAKET WISATA KE GUA PINDUL, CARI GUIDE GUA PINDUL



PAKET WISATA MURAH DI YOGYAKARTA MENYUSURI GUA PINDUL DAN RAFTING OYO

HARGA TIKET GOA PINDUL DAN RAFTING OYO, PEMANDU WISATA GUA PINDUL









Yogyakarta dan di Gunung Kidul ada tempat wisata yang patut untuk dikunjungi, diantaranya adalah susur gua pindul dan rafting kali oyo. DREAMGEDE TOUR TRAVEL membantu anda berwisata ria di Gua pindul dan rafting kali oyo. Paket wisata kami melayani untuk wisata kantor, sekolah, studi banding, pelajar, keluarga, komunitas, kegiatan kampus, pemuda karangtaruna dan lain - lain. INFO WISATA WA 0819041 69982
Gua Pindul adalah objek wisata berupa gua yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul. Gua Pindul terbilang unik karena cara menyusuri gua yang dilakukan dengan menaiki ban pelampung diatas aliran sungai bawah tanah di dalam gua. Kegiatan menyusuri gua ini dikenal dengan istilah cave tubing.
Baca Juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/08/wisata-pantai-parangtritis-dan-gumuk.html
Panjang Gua Pindul adalah 350 meter dengan lebar 5 meter. Jarak permukaan air dengan atap gua 4 meter. Penelusuran gua Pindul memakan waktu kurang lebih 1 jam. 
Aliran sungai yang berada di dalam gua Pindul berasal dari mata air Gedong Tujuh.



Goa Pindul dulunya hanya sebuah goa yang tidak terawat dan dijadikan sarang kelelawar. Berkat inisiatif warga sekitar dan dibantu para mahasiswa yang sedang KKN, tempat ini sekarang menjadi primadona wisatawan lokal maupun mancanegara.
Goa Pindul memiliki stalaktit terbesar keempat di dunia dan ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Goa Pindul juga menyimpan mitos yang diyakini hingga saat ini, bahwa tetesan air dari stalaktit di tengah goa konon bisa menjadikan pengunjung awet muda.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/07/wisata-kuliner-jogjakarta-cari-kuliner.html

PETUALANGAN RAFTING SUNGAI OYO

Selain wisata susur gua (cave tubing) di Gua Pindul, tidak jauh dari sana juga terdapat wisata rafting atau arung jeram sungai Oya. Di sepanjang aliran sungai oya terdapat tebing-tebing yang indah dan alami khas batuan kars Gunung Kidul. 
Di sana kita dapat menikmati keindahan aliran sungai Oya dengan menggunakan ban seperti halnya di gua Pindul. Rafting di sungai Oya pastinya ditemani oleh pemandu yang sudah berpengalaman, dan juga telah disediakan peralatan yang membuat wisatawan aman dan nyaman. INFO WISATA DAN HARGA WA 08190 41 69982 
Jarak tempuh rafting di sungai oya diperkirakan sepanjang 1500 m dengan kedalaman 1-2 m bila musim kemarau dan  7-11 meter di musim penghujan. 
Durasi perjalanan rafting sekitar 1-2 jam.


Ada air terjun yang sangat indah terdapat di sungai Oyo. Di sana pengunjung dapat bermain-main di bawah deburan air terjun yang cukup deras. Selain itu, pengunjung bisa juga melompat dari pinggir tebing. Dijamin seru. Tentu saja bagi yang nyalinya besar dan suka tantangan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/07/wisata-kuliner-jogjakarta-cari-kuliner.html
Selamat menikmati tour wisata DREAMGEDE TOUR TRAVEL “susur gua Pindul” dan “rafting kali oya”. Selain kita wisata alam, sekaligus kita wisata sejarah dan budaya.  Klik juga :






SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar