Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Januari 2016

PAKET EVENT ULANG TAHUN DI YOGYAKARTA, PAKET MULTIMEDIA UNTUK SEMUA EVENT TALENT DI YOGYAKARTA, SEWA LCD PROJECTOR DAN BIG SCREEN DI YOGYAKARTA, PAKET EVENT ULANG TAHUN DI SEMARANG, PAKET MULTIMEDIA UNTUK SEMUA EVENT TALENT DI SEMARANG, SEWA LCD PROJECTOR DAN BIG SCREEN DI SEMARANG

EVENT ULANG TAHUN OWNER 
BAKPIA JAVA DI YOGYAKARTA


HAPPY BIRTHDAY BUNDA WIEKE

SEWA LCD PROJECTOR DAN BIG SCREEN DI YOGYAKARTA

SEWA LCD PROJECTOR DAN BIG SCREEN DI SEMARANG



Hari ulang tahun merupakan salah satu hari istimewa bagi kita semua. Dan pastinya pesta yang indah dan tak terlupakan akan selalu menjadi memori terindah mulai dari anak dan juga orang tua kelak. Kami akan bekerja keras memberikan yang terbaik dalam menyelenggarakan pesta ulang tahun, karena DReam Gede Group ingin memberikan sebuah pengalaman pesta ulang tahun yang tak terlupakan dalam dunia masa kemasa. Sehingga memiliki masa-masa indah dalam kenangannya. Rayakan momen berharga dengan kebersamaan bersama keluarga tercinta. Anda tidak perlu repot, dan cukup nikmati suasananya.
Apakah hanya pesta ulang tahun untuk anak-anak? Oh tidak juga, Pesta ulang tahun yang tidak kalah meriah biasanya ketika anak menginjak umur 17 tahun, atau biasa kita kenal dengan sweet seventeen. Tidak hanya itu, pesta ulang tahun pernikahan juga bisa menjadi moment yang sangat berharga. Ketika menginjak usia perak atau usia emas pernikahan, maka sebuah perayaan yang dihadiri oleh keluarga tercinta juga sahabat-sahabat dan rekan kerja atau bisnis yang turut mendampingi perjalanan hidup kita, akan menjadi sebuah perayaan yang sangat indah, dan tidak ingin anda lupakan.








DREAM GEDE MULTIMEDIA 

YOGYAKARTA DAN SEMARANG

INFO 081 565 04380 / 0819041 69982









Sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kebutuhan akan persewaan atau rental LCD Proyektor semakin besar. Sejalan dengan itu, harga teknologi itu sendiri menjadi lebih murah.


DREAM GEDE MULTIMEDIA 

YOGYAKARTA DAN SEMARANG


Maka dari itu kami hadir dengan berusaha memberikan layanan dengan teknologi terbaru dan terbaik dengan harga terjangkau. Kami juga memberikan berbagai kemudahan dengan layanan siap antar  untuk wilayah Semarang dan Yogyakarta.

Cocok untuk kebutuhan presentasi di kantor, pernikahan, nonton / nobar film dan Bola, Seminar, Pelatihan / training, Outbound, Diklat, dan lain-lain. INFO 081 565 04380 / BBM 5513A5A6





Melayani Sewa Mingguan dan Bulanan, harga jauh 
lebih murah tentunya. 

Kesuksesan Acara Anda, Kesuksesan Bagi Kami

1 komentar: