Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 November 2015

SEWA VIDEO SHOOTING SEMARANG, SEWA VIDEO SHOOTING YOGYAKARTA, JASA FOTO DAN VIDEO SHOOTING SEMARANG, JASA FOTO DAN VIDEO SHOOTING YOGYAKARTA, SEWA PHOTOGRAPHY SEMARANG, SEWA PHOTOGRAPHY YOGYAKARTA, SEWA FOTO VIDEO SHOOTING SEMARANG, SEWA FOTO VIDEO SHOOTING YOGYAKARTA

VIDEO SHOOTING MURAH, JASA VIDEO SHOOTING DI YOGYAKARTA

VIDEO SHOOTING MURAH, JASA VIDEO SHOOTING DI SEMARANG

JASA FOTO DOKUMENTASI DAN EVENT DI SEMARANG

JASA FOTO DOKUMENTASI DAN EVENT DI YOGYAKARTA




  SARANA MULTIMEDIA GROUP adalah sebuah usaha jasa yang bergerak di bidang layanan video, foto, dan photography. Kami sudah memulai usaha ini sejak 2004 serta didukung oleh para  fotografer Semarang dan Yogyakarta & kameramen yang handal dibidangnya masing  masing, dan kami akan terus fokus menekuni bidang ini.

Kami membangun usaha ini tidak semata mata untuk mencari materi (harga termurah di Semarang dan Yogyakarta) dan menyalurkan hobby kami di bidang seni fotografi, tetapi juga ingin memberikan karya terbaik untuk klien - klien kami. 
Sebagai penyedia jasa dibidang seni/art fotografi, tentunya kami wedding fotografer akan selalu terus meningkatkan kualitas kepada para klien - klien kami.
 
 

Selain jasa liputan foto & video dokumentasi acara, baik wedding, pre wedding Semarang dan Yogyakarta, ulang tahun, foto product dll. 

Kami juga menyediakan jasa paket photo studio secara door to door dimana klien kami bisa mendapatkan jasa layanan photo studio mini dirumah, dengan harga yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan dana yang tersedia pula tentunya. Info 081565 04380
 
 


SARANA MULTIMEDIA GROUP, JASA VIDEO SHOOTING
 YOGYAKARTA DAN SEMARANG 

Jasa video shooting dan foto dan harga Semarang dan Yogyakarta video shooting, VIDEO SHOOTING MURAH.
Jasa video dan foto , harga video shooting | video shooting murah Merupakan salah satu marketing jitu dalam pemasaran online, merupakan salah satu cara efektif dalam memperkenalkan perusahaan pada konsumen, ini merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat membantu mempermudah marketing dalam memperkenalkan perusahaan anda,membantu anda mengkomunikasikan video profile yang terbaik untuk perusahaan anda, kami Jakarta video shooting, jasa video shooting. ini harga video shooting, VIDEO VIDEO SHOOTING MURAH Di Yogyakarta dan Semarang.
 INFO 08156504380 / WA 081904169982

 

Apabila anda memerlukan jasa Fotografi dan video kami penyedia jasa fotografi dan videografi profesional. untuk kebutuhan fotografi yang lebih simple, kami juga memiliki fotografer inhouse yang siap membantu project anda dengan harga terjangkau dan optimal.

Photography Menawarkan Jasa Freelance Fotografer dan Photo Editing.
Akhir kata terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan anda terhadap SARANA MULTIMEDIA GROUP di Semarang dan Yogyakarta.




SEMARANG 081904169982

YOGYAKARTA 081 565 04380

BBM 5513A5A6




1 komentar: