Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Oktober 2015

10 GEDUNG PERTEMUAN DI SEMARANG, 10 TEMPAT SEMINAR DI SEMARANG, 10 LOKASI MEETING DI SEMARANG, GEDUNG PERTEMUAN SEMARANG, GEDUNG SEMINAR DI SEMARANG

DAFTAR 10 GEDUNG PERTEMUAN
DI SEMARANG, DAFTAR GEDUNG - GEDUNG UNTUK SEMINAR DI SEMARANG

CARI GEDUNG PERNIKAHAN DI SEMARANG, TEMPAT PERNIKAHAN MURAH DI SEMARANG











Semarang sebagai kota perdagangan dan jasa menyebabkan banyaknya orang melakukan bisnis dan metting/rapat-rapat. Hal itu menyebabkan banyak tumbuh berkembang hotel-hotel yang memiliki banyak ruang pertemuan, sehingga Kota Semarang berproses menuju wisata Kota Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition atau MICE.

Dengan melakukan rapat dan study tour pengunjung bisa lama di Kota Semarang. Dengan para wisatawan datang, akan mampir ketempat kuliner untuk membeli buah tangan. Hal inilah yang menjadi keuntungan tersendiri sebagai salah satu faktor untuk mengembangkan perekonomian kota Semarang. Selain kuliner, sektor transportasi juga menyumbang nilai lebih pada bidang ekonomi.






Kami sobat DREAMGEDE Multimedia menulis artikel mengenai kumpulan daftar gedung tempat acara resepsi  pernikahan di seputar kota SEMARANG. Bagi anda yang sedang membutuhkan/mencari gedung pertemuan untuk berbagai acara. 

Berikut ini daftar gedung pertemuan yang berhasil saya susun. Bagi yang memiliki info gedung bisa menambahkan dengan mengisi komentar :  IG : dreamgede_yk

1. GUMAYA TOWER  HOTEL

Hotel Gumaya Semarang berada di Jalan Gajahmada No 59-61 Semarang, tak jauh dari Simpang Lima Semarang.  Hotel Gumaya yang memiliki 259 Kamar hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang dirancang membantu tamu bersantai dalam kenyamanan dan gaya.
BACA Juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/sewa-mini-garden-murah-semarang-sewa.html

Apakah pada bisnis atau liburan, hotel ini memberikan kenyamanan untuk para tamu. Fasilitas dan layanan Hotel Gumaya ini antara lain ruangan bebas rokok, AC, bathrobes, surat kabar harian, meja, pengering rambut, akses internet (nirkabel) di masing-masing hotel kamar. 

Selain itu, Hotel Gumaya Semarang memiliki layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, Lift, kedai kopi, bar / pub. Tamu dapat pula melakukan kegiatan olahraga atau kenyamanan seperti pijat, klub anak-anak, olahraga, sauna, spa, maupun kolam renang di hotel ini. 



BALLROOM GUMAYA TOWER HOTEL bisa menampung untuk 1.000 hingga 3.000 peserta, sangat multifungsi juga untuk seminar, pernikahan, meeting dan Workshop. Masukkan tanggal Anda pada formulir pemesanan online yang aman untuk membuat reservasi pada Hotel Gumaya. INFO BOOKING EVENT WA 081 9041 69982 




2.  BALAI DIPONEGORO MAKODAM WATU GONG


BALAI DIPONEGORO bisa menampung untuk 1.000 hingga 2.000 peserta, sangat multifungsi juga untuk seminar, pernikahan, meeting dan Workshop.

Gedung milik KODAM IV DIPONEGORO ini sangat menjadi favorit untuk acara pernikahan dan wisuda, dengan letaknya yang strategis Semarang - Ungaran merupakan tempat favorit untuk acara - acara Pernikahan , pertemuaan dan wisuda warga semarang atas maupun untuk daerah Ungaran sekitarnya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/dekorasi-pelaminan-jogja-dekorasi.html







3.  HOTEL SEMESTA

Hotel Semesta Semarang yang terletak di Jala Wahid Hasyim (Kranggan) no 125, Semarang. Hotel ini menganut prinnsip syariah, dimana konsep islami yang diutamakan dalam pelayanan hotel. 

Hotel ini tidak meyediakan fasilitias diskotik, minuman beralkohol dan sejenisnya, serta makanan haram lainnya. Hal ini yang menarik animo masyarakat karena tamu hotel aka merasa nyaman tanpa ada rasa takut akan maksiat di hotel tersebut. Oleh karena itu Hotel Semesta Semarang dapat dikatakan hotel pertama di Indonesia yang menganut prinsip syariah.
Dilihat dari luar, Hotel Semesta Semarang menghadirkan konsep Heritage yang dipadukan dengan konsep Modern Harmoni pada bangunannya.

Seperti hotel kebanyakan, di Hotel Semesta Semarang juga terdapat ruangan untuk meeting atau pertemuan. Untuk keperluan pertemuan yang dihadiri bayak orang dapat menggunakan Ball Room Hotel yang berkapasitas 200 - 600 orang. Sedangkan untuk meeting kecil dapat menggunakan Meeting Room mampu menampung 15 - 300 orang.




4. PATRAJASA CONVENTION HOTEL


Hotel Patra Jasa Semarang berada di Candi Baru di salah satu sisi bukit Semarang, dari hotel ini memiliki view ke kota Semarang bawah dan dekat dengan pusat kota. Hotel Patra Jasa memiliki 121 kamar yang luas dan 25 villa mewah beserta segala fasilitasnya untuk kepuasan tamu. 

Rama Shinta Ballrom, Poncowati Hall dan 6 various sizes of Meeting Rooms. dengan kapasitas hingga 1.000 orang. INFO BOOKING HOTEL WA 081 9041 69982




5. HOTEL GRAND ASTON SEMARANG

Aston Semarang Hotel & Convention Center adalah hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota. Terdapat 156 kamar dengan pemandangan pelabuhan dan kota serta tempat makan yang nyaman sepanjang hari. Lobi yang elegan dan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, pusat kebugaran yang lengkap, dan juga spa dengan pelayanan yang lengkap. 


Aston Semarang Hotel & Convention Center juga memiliki ruang konferensi dengan ballroom yang dapat menampung 900 tamu dan 8 ruang pertemuan tambahan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-big-screen-sewa-layar-murah.html




6. PALACE RESTAURANT THAMRIN SQUARE

Salah satu restoran yang menyediakan Chinese Food terbaik di Kota Semarang. Salah satu tempat favorit saya di kota Semarang untuk makan Dim Sum setiap hari Minggu pagi. Parkir mobil amat mudah karena luasnya tempat parkir, dan kondisi rumah makan terhitung mewah dan luas sehingga pengunjung tidak berasa terlalu berdesak-desakan. Makanan favorit saya adalah Dim Sum, yang dapat dipilih melalui order maupun melihat sendiri di meja yang telah disediakan. Kapasitas ballroom yang besar UNTUK 1.000 Orang, disertai arena parkir yang luas. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/tv-stand-jogja.html



7.  GEDUNG SERBAGUNA AKADEMI KEPOLISIAN


Gedung Serbaguna Akademi Polisi yang terletak di dalam komplek Akpol Indonesia ini sangatlah luas dan megah, Gedung ini sering dipakai  untuk internal AKPOL juga bisa untuk Umum terutama acara Seminar dan Pernikahan, dengan kapasitas 1.000 hingga 2.000 Orang menjadikan gedung ini favorit untuk acara penting masyarakat SEMARANG. 




8. GEDUNG BERNIC CASTLE

Berada di Jalan Kyai Saleh, rumah ini dahulu merupakan istana dari seorang Raja Gula Asia, Oei Tiong Ham, pebisnis top keturunan Tiong Hoa, Karena memiliki kekayaan yang demikian banyak, Oei Tiong Ham membuat rumah mewah yang luas dan lengkap dengan kebun, kolam, paviliun dan juga kebun binatang dan juga rumah untuk para pekerjanya.

Sedemikian besar, rumah ini lebih mirip istana. Dengan parit besar yang mengelilingi istana ini, masyarakat sekitar menyebut hunian ini dengan sebutan Istana Balekambang. Sebuah istana dengan nuansa Cina yang kental dan juga pilar pilar besar khas kolonial.

Bernic Castle biasa rumah ini disebut. Sebelumnya disebut dengan Balai Prajurit pada awal masa nasionalisasi dan digunakan oleh Kodam. Kini Bernic Castle adalah private properti, yang juga disewakan untuk foto session, pameran hingga untuk resepsi pernikahan dengan kapasitas 1.000 hingga 2.000 orang.





9. PLAPLAY BUILDING SEMARANG TOWN SQUARE



Group Building Partnership mengembangkan proyek super block nya, SETOS – Semarang Town Square, Entertainment & Lifestyle Plaza dengan konsep Food Entertainment. Setos berada segitiga emas Kota Semarang.



Berada disatu area MGA seluas 25.000 m2 dan tinggi 10 lantai, Semarang Town Square memadukan Entertainment, lifestyle, hangout, cinema, dining, gym, dan karaoke. SETOS ini akan dilengkapi dengan Indoor Theme Park pertama dan terbaru di Semarang dan Jawa Tengah dengan luas 6.500 m2 terintegrasi dengan SETOS Cullinary mall, Apartment, Hotel and Convention facility. Sebuah Pengalaman baru dengan wahana yang memacu adrenalin. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-sewa-led-screen-semarang-cari-sewa.html






10. HOTEL GRASIA



Hotel Grasia Semarang daftar hotel bintang 3 dikenal sebagai salah satu hotel di semarang yang merupakan daftar hotel bintang tiga atau daftar hotel bintang 3 yang spesial menangani berbagai banquet activities baik untuk keluarga, instansi, maupun perusahaan (The Family and Convention Hotel ) dengan harga harga yang kompetitif. 

Pelayanan dibidang banquet event ini didukung dengan 5 (lima) buah ruang pertemuan (meeting room/hall) mulai kapasitas 20 person hingga 600 person, serta kamar yang representatif. Fasilitas hotel tersedia antara lain Room Service 24 Jam / Restaurant, Business Center, free Pick Up Service dari/ke Airport, Laundry service, dan akses internet 24 jam free. INFO PENYELENGGARA EVENT SEMARANG WA 08190 41 69982



Untuk lebih lengkap , kami sanggup untuk membantu acara anda seperti Wedding , Seminar, Workshop, dll. Kami DREAMGEDE PRODUCTION selalu siap membantu anda untuk event di Kota Semarang.


DREAMGEDE PRODUCTION dengan kesiapan yang profesional seperti acara seminar, cara workshop, acara reuni, dan terutama acara pernikahan / wedding. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/paket-wedding-murah-yogyakarta-paket.html


WA 08190 41 69982
SMS 081565 04380
BBM DC 0A1 DEB



0 komentar:

Posting Komentar