Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 September 2015

KAJIAN ASH-HAABUL BERSAMA : PEGGY MELATI SUKMA. SEWA TV LED DI SEMARANG, SEWA TV LED DI YOGYAKARTA, RENTAL TV LED MURAH DI SEMARANG, RENTAL TV LED MURAH DI YOGYAKARTA, SEWA TV PLASMA SEMARANG, SEWA TV PLASMA YOGYAKARTA

 SEWA TV PLASMA DAN  RENTAL TV LED 
DI YOGYAKARTA, SEMARANG, MAGELANG, DAN SOLO

Rental / Sewa TV ukuran 42 " dan 52 " untuk kebutuhan acara Kajian pengajian, seminar, Musik, Ulangtahun,  wedding maupun even - even lain. 
Kami SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA biasanya digunakan untuk tampilan live dan tayangan video promosi atau acara Pengajian,  akad nikah dirumah untuk live dari dalam rumah ke halaman depan tempat tamu undangan yang tidak bisa masuk ke dalam.

seperti Minggu ini bersama Yayasan ASH-HAABUL KAHFI SEMARANG mengadakan pengajian HIJRAH MENUJU KEMENANGAN DAN KEMULIAAN Bersama Ustadzah PEGGY MELATI SUKMA
DI Hotel FAVE, Semarang.


Pemakaian TV LED 42 inch

  Penggunaan Video Shooting untuk acara Kajian Ini





SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA DAN SEMARANG MEMBANTU ANDA UNTUK MENCARI tempat Pengajian di SEMARANG

www.saranamultimediajogja.blogspot.com

Kami memberikan pelayanan jasa penyewaan peralatan audio visual seperti : Screen & Projector, Plasma TV, LCD TV, LED TV, LCD Seamless Display, LED Display, Video Shooting, Sound System. 

Dengan dukungan tim teknisi yang professional dan berpengalaman, Kami siap memberikan solusi dalam berbagai acara penting yang telah Anda jadwalkan.
Info 081 565 04380


Merupakan suatu kehormatan jika kami diberikan kepercayaan untuk mendukung acara Anda, karena kesuksesan acara Anda segalanya bagi kami. INFO 081 565 04380



Kami sediakan rental TV plasma di semarang, Yogyakarta, dan Solo,  menggunakan stand (kaki untuk berdiri) atau rental LCD TV menggunakan bracket.
Penyewaan TV plasma area semarang, Yogyakarta, dan Solo. Kami akan memberikan layanan antar ke lokasi acara. Kami berikan gratis fasilitas pemasangan tanpa dipungut biaya tambahan sewa plasma TV, TV LED di semarang, Yogyakarta, dan Solo. Harga sewa TV plasma disesuaikan dengan anggaran yang ada, jadi pasti murah, jangan khawatir akan kemahalan.


SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA

CP. GEDE BUDI 081565 04380 
BB 5513A5A6 081904169982


0 komentar:

Posting Komentar